Cara Mudah Membuat Bendera Berkibar

August132012
     Membuat Bendera Berkibar Termasuk pekerjaan rumit jika kita membuatnya dengan teknik manual, Namun tidak hari ini, karena hari ini kita akan meninggalkan manual dan beralih kepada automatic.
    Artinya kita dapat membuat bendera berkibar cukup dengan sekali klik menggunakan Pegtop Flagimation . Bagaimana?  Kamu tertarik? Silahkah Download dimana? pastinya hanya di The Galeah Blog

Download Pegtop Flagimation Version 1.05 full

Kumpulan Pantun Cinta

July132012
Di bawah ini adalah kumpulan pantun cinta. Kini waktunya kamu baca pantunnya dan coba katakan buat si dia jadi meleleh dengan kumpulan pantun di bawah ini.

==============================

Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu

==============================

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

==============================

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

==============================

Dinda cantik tinggi semampai
Dada bidang rambut mengurai
Putih melepak lembut gemulai
Kakanda melihat rasa terkulai

==============================

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

==============================

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana

==============================

Tinggi-tinggi burung merbuk
Terbang melayang ke tanah rata
Hati teringat mulut menyebut
Wajah terbayang di depan mata

==============================

Hujan basah habis pun basah
Duduk sendiri tidak mengapa
Sudah lama kita berpisah
Baru kini kita berjumpa

==============================

Di celah batu bunga terselit
Lembut debu bunga seroja
Kasih tuan kasih di kulit
Tanam tebu di bibir saja

==============================

Rumah di kota amatlah bersih
Tempat bermain si orang kaya
Berpantang mata berasa kasih
Jumpa yang lain lupakan saya

==============================

Pokok selasih pokok bayam
Dalam kepuk buah berangan
Seorang kasih seorang sayang
Tidak bertepuk sebelah tangan

==============================

Rumput kuberantas habis rata
Burung serindik mematuk betik
Beribu melintas di depan mata
Hanyalah adik yang paling cantik

==============================

Menjadi tamu di hari raya
Penganan sura rasanya tawar
Hendak bertemu apakah daya
Hanya suara menjadi penawar

==============================

Anak itik mulailah terbang
Ambilkan dedak berilah makan
Janganlah adik merasa bimbang
Segala kehendak abang tunaikan

==============================

Membawa peti dari malaka
Berisi pakaian si anak raja
Kalau hati sudah merasa suka
Semua keadaan indah di mata

==============================

Ikan batu di atas bara
Pohon selasih di tepi kota
Pikiran buntu badan sengsara
Bila kekasih jauh di mata

==============================

Ada budak membuang dedak
Penuh setimba di celah batu
Berdua tidak, bertiga pun tidak
Kekasih hamba hanyalah satu

==============================

Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

==========================================

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

==========================================

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

==========================================

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

==========================================

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat

==========================================

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

==========================================

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

==========================================

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

==========================================

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

==========================================

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

==========================================

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

==========================================

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

==========================================

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

==========================================

Padi manguniang masak di sawah....
Mancik bamain di ateh bilah....
Hiduik la paniang dek banyak mangalah....
Karano adiak nan banyak tingkah...

==========================================

Malam minggu malam yang panjang,
saling berkunjung jumpa kerabat..
Yang ditunggu pun kini telah datang,
walau hujan hati terasa hangat..

==========================================

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati

==========================================

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

==========================================

Anak ayam turun ke bumi
Induk ayam naik kelangit
Anak ayam nyari kelangit
Induk ayam nyungsep ke bumi

==========================================

Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding

==========================================

Kalau punya gigi ompong
cepat cepat ke dokter gigi
kalau jadi anak sombong
pasti nanti jadi rugi.

==========================================

Bukan titik yang membuat tinta, tpi tinta yang membuat titik.
bukan cantik yang membuat cinta, tpi cinta yang membuat cantik.

==========================================

dua tiga bunga melati
bunga melati enak dilihat
mari kita bersama lagi agar kelak kita slamat

==========================================

sungguh besar si pohon sagu
namuntak ada yg brkayu
jangan lah adik bimbang dan ragu
karena cintaku hanya untuk mu

==========================================

buah azem buah rambutan
belinye di pasar minggu
biarpun pantun
yang penting ayo

==========================================

Pohon randu jatuh diempang
Air mendidih dibuang ke jamban
Salam rindu salam sayang
Hati sedih menunggu jawaban

==========================================

Raja mesir naik unta
Belajar ngaji ke ustad komar
Jika naksir cepat diminta
Bulan Haji segera di lamar

==========================================

burung terbng d angkasa
sesekali hnggap d phn cmara
hati ni trasa kecewa
bila d tnggal orang trcnta,,

==========================================

mangga dipetik berwarna merah
sayang disayang tinggallah satu
wahai abang berbaju merah
sudah lupakah dikau padaku?

==========================================

Jika kamu di kejar hiu
berenanglah sampai ke hulu
kalau kamu cinta padaku
bawalah aku ke penghulu

==========================================

Tambahan:
Kalian juga bisa menambahkan kata-kata pantun cinta ini lewat komentar di bawah ini. Nanti akan saya pasang di artikel ini lengkap dengan link blog kalian. Ayo, buruan! wink

Membuat Teks Berwarna pada Postingan di Mwb

July132012
Siang semuanya.... biggrin
Mungkin, banyak di antara kalian yang sudah mengetahui dengan pasti cara "Membuat Teks Berwarna pada Postingan di Mwb".

Tapi, karena ada salah satu teman saya yang bertanya bagaimana sih, cara untuk
"
Membuat Teks Berwarna pada Postingan di Mwb". Jadi, saya bermaksud mempostingnya...

Maaf, bagi para Master Mwb ya.. biggrin
Bukan maksud menggurui. Hanya saja, Saya hanya ingin berbagi ilmu dengan teman teman saja.. biggrin

Okay...
Langsung saja...!!


Sebenarnya, cara untuk
"Membuat Teks Berwarna pada Postingan di Mwb" itu, sangatlah mudah..


Coba perhatikan baik baik, kode htlm di bawah ini.

[co lor=#cc0066]isi teks  yang ingin di warnai[/co lor]

Copy kode html di atas, dan silahkan Paste di postingan kalian

Ingat, sebelum kode html nya di paste. hapus dulu spasi ( ) nya. Dan khusus untuk kalimat "
isi teks  yang ingin di warnai" di atas. Tidak perlu di hilangkan spasinya. Karena, kata "isi teks  yang ingin di warnai" bisa di ganti dengan kalimat apapun yang kalian inginkan, nantinya....


Maka, Hasilnya akan menjadi, seperti ini :
isi teks  yang ingin di warnai



Dan jika menginginkan warna yang lain. Silahkan ganti aja kode warna HTML #cc0066 dengan kode warna berikut iniā€¦..

#0000ff : Biru
#ff0000Merah



Dan untuk Kode warna HTML yang lainnya, bisa kalian lihat langsung DI SINI


Selamat Mencoba...!!! biggrinbiggrin

Kode Warna HTML

July132012
Cyan #00ffff
Blue #0000ff
Skyblue #abcdef
Darkcyan #008686
Cadetblue #5f9ea0
Midnightblue #191970
Mediumslateblue #7b68ee
Cornflowerblue #6495ed
Lightsteelblue #b0c4de
Lightskyblue #87cefa
Powderblue #bde0e6
Aquamarine #7fffda
Dodgerblue #1e90ff
Royalblue #4169e1
Blueviolet #8a2be2
Indigo #460082
Lavender #e6e6fa
Lightblue #add8e6
Deepskyblue #00bfff
Darkslateblue #483080
Mediumvioletred #071585
Mediumturquoise #4801cc
Mediumorchid #ba55d3
Darkturquoise #00ccd1
Paleturquoise #afeeee
Darkorchid #9932cc
Slateblue #6454cd
Aqua #00ffff
Red #ff0000
Darkred #860000
Indianred #cd5c5c
Firebrick #622222
Lightsalmon #ffa07a
Lightcoral #f08080
Maroon #800000
Crimson #dc143c
Tomato #ff6347
Salmon #fa8072
Coral #ff7f50
Pink #ffc0cb
Hotpink #ff69ba
Deeppink #ff1493
Lightpink #ffb6c1
Mistyrose #ffe4e1
Moccasin #ffe4b5
Peachpuff #ffdab9
Mintcream #f5fffa
Floralwhite #fffaf0
Oldlace #fdf5e6
Thistle #d8bfd8
White #ffffff
Linen #faf0e6
Navy #000080
Snow #fffafa
Orange #ffd000
Orangered #ff4500
Burlywood #deb887
Darkorange #ff8c00
Palevioletred #db7093
Sandybrown #f4a460
Rosybrown #bc8f8e
Brown #a52a2a
Peru #cd853f
 
Kembali ke Atas